Black Moustache a little piece of kannitha alifia: Z.

Z.

Untuk seseorang yang begitu aku kagumi.

Ini adalah tulisan pertamaku, 
Jujur, aku tidak pandai menyusun kata. 
Membuat suatu rangkaian kalimat yang mampu membuatmu terpukau.
Aku juga tidak pandai untuk melakukan sesuatu yang dapat membuat matamu berhenti beberapa detik menatap kearahku.

Tapi entah.
Kedua jari ini dengan cepatnya mengetik ketika dikepala terbayang satu objek, yang selalu ada disana. 

Kamu.

Aku mengagumi mu sejak aku menyadari bahwa ada perasaan aneh yang ku rasakan ketika mata kita saling menatap meski hanya sepersekian detik.
Tidak butuh banyak kata untuk mendeskripsikan kamu.
Hati sudah tau jawabannya.

Tak perlukan aku buatkan puisi indah atau lagu romantis? Aku tidak pandai dibidang itu,
Yang aku tahu. Aku suka menulis sesukaku tentang kamu. Tanpa batasan. 

Terima kasih sudah membuatku percaya,
percaya akan diriku. Kedatanganmu membuatku merasakan hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya :
Menjadi diri sendiri.
Mengagumimu membuatku jatuh cinta akan diriku sendiri.
Mengenal lebih dalam tentang apa yang membuatku bahagia.
Ternyata kamu salah satu caranya.

Semoga hal - hal baik berdatangan untuk kamu begitupun aku.
Semoga hal - hal baik mengizinkan kita untuk selalu bersama,
Saling menyadarkan masing - masing bahwa kita berharga.
Semoga.


Jakarta, 12 September 2021

1 comment:

  1. Keep inspiring kak! Suka banget sama karyanya :D

    ReplyDelete